Rabu, 01 April 2015

1 April 2015, 0:27 WIB

Kau yang disana, rasanya lelah menjalani hari ini. Terlalu banyak masalah yang harus diselesaikan.

Kau yang disana, maafkan aku yang masih begini. Terlalu banyak berjanji namun seringkali tidak bisa menarik waktu untuk menjadi temanku. Hingga akhirnya aku hidup bagaikan robot yang tenggelam dalam hiruk-pikuk kehidupan.
Kau yang disana, ternyata keberanianku mengorbankan diri menjadi robot belumlah kuat. Ya, buktinya aku lelah ! Aku tahu amanah tidak akan pernah salah memilih pundak, namun tak kupungkiri pula amanah tak sengaja jatuh karena aku tersandung batu. Aku tidak akan menyalahkan batu itu, jujur ini semua murni salahku yang tidak memperhatikan jalan yang kulewati.
Kau yang disana, energi kehidupanku perlahan memudar. Aku lupa mengabarinya, mamah. Rasanya ingin aku berlari kepadanya dan menangis, memaki dunia robot yang tengah kujalani. Tapi tidak bisa ! Beliau juga harus memikirkan yang lain. Aku tidak boleh bertindak egois. Jadi maaf karena akhirnya kau yang menjadi tempat sampah atas pemikiran ini.
Semoga kau yang disana tidak merasakan apa yang aku rasa. Semoga kau tetap bahagia dan hidup lebih sehat. Tidak melek di tengah malam hanya demi memandangi laptop dan mengerjakan lembaran-lembaran kertas kusut berisi jawaban dan pertanyaan. Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar