Kamis, 16 April 2015

15 April 2015, 22:17 WIB

Hey kau yang disana, apa kabar ? Dunia nampak lebih datar dibandingkan hari kemarin. Apa mungkin itu tanda-tanda kemerosotan keyakinan di dalam diriku ? Ah tidak, semakin gelap saja malam itu.
Dear kau yang disana, beberapa hari yang lalu aku hanya melihat satu bintang saja bertengger di langit malam yang gulita. Apa kau melihatnya juga ? Atau malah kau tengah memandang langit yang lebih indah dibanding langit di atas ubun-ubunku ? Semoga, hha.

Hey kau yang disana, hari-hari berjalan seperti biasa. Rutinitas yang akan berkesan monoton jika tidak dibarengi canda dan tawa anak-anak Jantera. Oh iya, kamu tau Jantera ? Nggak ya, ya udah aku ceritakan.
Jantera itu adalah sebuah rumah, memiliki halaman yang luas dengan sebuah taman cantik menghiasnya. Kau tau ternyata interior rumah itu juga tidak biasanya. Wallpaper di rumah itu nampak beragam dan penuh warna, bagai pelangi.

Kau yang disana, Jantera sekarang telah menjadi bagian dari kisah ini. Kisah hidup yang terangkai dengan sistematik dan monoton di awalnya. Tapi aku bersyukur kehidupan monoton itu perlahan menghilang, bosan yang tak kuhiraukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar