Sabtu, 23 Januari 2016

Kakak Februari

Untuk kakak yang lahir tepat satu tahun sebelumku,
Aku senang kau selalu ada
Hingga banyak hal aneh yang bisa tercipta
Setiap hari, hingga membuatku senang bergantung kepadamu

Kau kakak yang selalu mengusap jahil kepalaku, meledek puas kelemotanku, dan mengajariku beberapa hal tentang vertical activities

Kau kakak yang kemarin menjemputku di KBP dalam keadaan 'bodoh'
Kau, aku selalu senang memujimu. Padahal itu terlarang
Aku sebenarnya takut, bersikap tidak ptofesional dan meminta lebih
Tapi semua terjadi begitu saja

Ya, aku sangat sangat sangat menyayangimu
Jangan pergi, jangan pernah
Kau salah satu alasan terkuatku untuk belajar main kernmantel
Jangan pundung, jangan pernah. Aku hanya bercanda
Jika kau tidak suka dengan kata-kata ini, abaikan dan lupakan

Hanya, jangan berubah
Apalagi jadi superman
Nanti banyak fans-nya
Nanti kamu sibuk
Nanti aku sedih

(Hening, H5 Diklatsar 35)
SDN Pasirlangu, pukul 0:57 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar