Kamis, 16 Juli 2015

4 Agustus 2002


Wanita dalam Terali Hitam
Apakah aku tidak pantas untuk mendapat bahagia
Apakah aku tidak pantas untuk tahu dunia luar
Aku tahu dan mengerti semua yang ada di sekitarku
Meski aku diam tapi bukan berarti aku tidak tahu
Aku mengalah karena nasib, bagiku cinta hanya datang sekali
Tapi kasih sayang tumbuh dari hati sanubariku yang paling dalam
Yang sulit aku ungkapkan dengan perasaan
Hanya kesepian yang selalu setia menemaniku dan hanya kerinduan yang selalu membuatku menangis
Haruskah aku lari…lari…dan lari…
Pergi jauh meninggalkan semua yang aku punya
Lepas dari tanggungjawab yang selama ini menjadi beban dalam hidupku
Tapi apakah setelah itu aku bahagia?
Mungkin ya… mungkin juga tidak…
Mungkin jawaban yang pastinya ada pada hatiku sendiri
(TDS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar