Rabu, 27 April 2016

Surat Cinta untuk Suamiku

http://jualhajarjahanambatucair.com/wp-content/uploads/2015/06/hubungan-suami-istri.jpgTeruntuk seseorang yang masih Allah rahasiakan

Selamat malam, walau ini terlalu malam.
Selamat pagi, walau juga terlalu pagi.

Salam kenal, namaku aku, yang merindukan kehadiranmu semenjak lama. Aku yang sedang berselancar di dunia maya, dan berharap bisa memberi sedikit manfaat kepada umat manusia kebanyakan. Aku yang penuh dosa dan masih didekap erat oleh rasa malas dan keborosan. Aku yang kotor karena senantiasa terjerumus pada kesalahan yang sama.

Kau peneduh jiwa,
Maafkan kelancanganku yang tengah berpikir keras ini, mungkinkah suatu hari nanti kita akan sama-sama terjaga di sepertiga malam dan memujanya dengan shalawat yang senada?
Mungkinkah waktu seperti ini juga yang akan kita jadikan saat yang tepat untuk sama-sama memadu kasih dengan-Nya?

Semoga, semoga Allah mengijinkanku mendapatkan sosok berhati bersih seperti itu. Atau setidaknya semoga Dia meridhoi kita untuk berjalan beriringan dalam berhijrah. Semoga.

Kau peneduh jiwa,
Tolong ampuni aku dan semua masa laluku. Ampuni aku yang pernah mencintai pria lain.

Ampuni pula, barangkali esok malah berpuisi kepada pria itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar