Rabu, 17 Februari 2016

Cara Mendapatkan Cinta Seseorang

Siang itu salah satu teman mengajakku ngobrol di pojokan kelas sambil menunggu dosen, kami berbicara tentang kisah yang tidak pernah selesai, kisah cinta dan tektek bengek-nya.

Mencintai adalah hak dan kewajiban semua orang, karena dengan begitu hubungan antar manusia akan berjalan dengan sangat baik. Cinta biasanya disandingkan dengan hasrat ingin memiliki dan melindungi, terutama terhadap lawan jenis.

Artikel kali ini akan membahas bagaimana caranya mendapatkan cinta seseorang, terutama gebetan kamu. Bukan hasil penelitian sih, tapi setidaknya ini hasil pengamatan penulis, subjektif tapi bisa diuji kok 😅😂

"Jangan dekat, nanti cinta".

Istilah itu ternyata benar lho, jadi kalau kita ingin membuat seseorang jatuh cinta, kita masuki hidup dia dan buat diri kita menjadi salah satu bagian dari kebiasaannya.

Buat dia ketergantungan,

bukan sama narkoba, tapi sama kehadiran dan perhatian kita.

Dengan begitu, saat kita mencoba untuk pergi, dia akan merasa sangat kehilangan.

Konsep ini jugalah yang sebenarnya terjadi pada hubungan rumah tangga. Kenapa ada orang yang bisa menjalani hidup bersama selama bertahun-tahun tanpa berniat untuk berpaling? Jawabannya adalah karena si pria adalah bagian dari kebiasaan hidup si wanita, dan si wanita adalah bagian dari kebiasaan hidup si pria.

Begitu saja, sudah mengerti kan? Ok, see you, semoga bermakna 😘🙌

Nb:
Hasil belajar dari kakak bermagis :) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar