Rabu, 03 Februari 2016

Semua Tidak Harus Terjadi

Seringkali, aku berpikir:
andai kau tidak pernah bertemu denganku
Tidak pernah menganggapku adik
Tidak pernah sebaik itu

Mungkin, semua tidak harus terjadi

Baiklah, apa salah dari semua ini?
Tidak ada yang salah!
Aku yakin itu

Hanya perasaanku saja yang kelewat peka
Hingga menganggap semua terlalu indah
Aku, sedikit menyayangimu dengan cara berbeda

Aku senang, memiliki seorang kakak
Bahkan karena terlalu senang, maka kelewat batas
Aku mengecewakanmu

Mungkin, semua tidak harus terjadi

Jika saja hatiku terbentuk seperti Sinta
Atau dipunyai sepeti Maya
Atau terlalu jauh seperti Denia

Entah....
Semua janji yang kuucap, tidak semudah itu mewujudkannya
Aku perlu berdamai dengan waktu

Waktu yang akan mengajariku arti keikhlasan
Namun ampuni aku untuk hari pertama ini
Aku terlalu malu, canggung, dan takut

Mungkin, semua tidak harus terjadi

Selasa, 2 Februari 2016 pukul 22.45 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar