Senin, 14 Maret 2016

"Maaf, aku mencintai saudaramu"

Teruntuk tiga kakak tersayang, yang tersebut sebagai orang yang usil bersilat lidah.

Tiga kakak tersayang, semalam aku memohon maaf, atas kesalahanku terlalu menyukai saudaramu.

Teruntuk tiga kakak tersayang, coba tunjukkan bagaimana harusnya aku bersikap? Tentang penataan hati yang terbiasa bermanja diri.

Tiga kakak tersayang, aku sedikit kesal tapi juga bangga. Aku bangga dia memiliki saudara seperti kalian, yang mencintai dengan sangat, hingga berlaku selektif terhadap orang-orang yang terduga sebagai penggemarnya.

Teruntuk tiga kakak tersayang, aku menyerah. Menyerah membuat kalian khawatir, menyerah membuat kalian berdosa karena harus menggunjingku dan menyudutkannya.

Tiga kakak tersayang, terlalu menyukainya adalah murni kesalahanku. Maka ayo kita hentikan, akan kuikuti aturan khusus yang kalian tegakkan tanpa sepengetahuanku, ayo berhenti membuat hubungan kami menjadi risih.

Teruntuk tiga kakak tersayang, walau itu semua nampak sepele, tapi jelas memercikkan dosa. Maka akhiri saja :)

Salam, adikmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar